Presenter Ivy Batuta Hamil Badak

Monday, November 22, 2010 · Posted in

Ivy Batuta

Ivy Batuta


Presenter dan penyiar radio Ivy Batuta terbilang sudah jarang tampil di layar kaca. Hal ini dikarenakan dia sibuk mengurus sang buah hati, hasil pernikahannya dengan Eduardes Agung.

Ivy pun baru-baru ini mengaku sedang mengandung anak keduanya. Kehamilannya yang berusia enam bulan, otomatis membuat bobot tubuhnya naik. “Berat badan saya naik drastis sekitar 4 kg. Tapi aku lupa berapa beratku sekarang,” kata Ivy saat ditemui di acara ‘I Love My Hairdresser’ belum lama ini.


Saat ditanya sedang mengidam apa, Ivy pun dengan gaya khas bicaranya yang ceriwis menjawab dengan antusias. “Aduh alhamdulillah banget aku hamil badak. Nggak ngidam apa-apa, nggak nyusahin. Sampai sekarang masih ngangkat galon air, beras juga masih aku angkat,” guraunya sambil tertawa lebar.


Sang suami yang masih tinggal di Amerika pun, tak pernah dipermasalahkannya.


“Aku itu pacaran dua tahun lalu menikah. Aku juga sempat dua tahun di Amerika. Harus ada pengorbanan. Kalau dulu bisa setahun dua kali aku bolak balik Jakarta-Amerika. Sekarang aku baru satu tahun menetap di Jakarta,” kata ibu dari Qiara Quesqi ini. (kd)


sumber: Petti Lubis, Gestina Rachmawati • VIVAnews

Berita Terkait


Leave a Reply

Powered by Blogger.