Kelarkan Kuliah, Omesh Vakum 3 Bulan

Monday, November 22, 2010 · Posted in

Omesh

Omesh


Aktor muda Omesh bakal istirahat sementara dari dunia hiburan Tanah Air. Omesh akan absen dari dunia entertainment selama tiga bulan demi memfokuskan kuliahnya yang telah lama terbengkalai.

“Gue rencananya akan menyisakan waktu selama tiga bulan untuk fokus kuliah, apalagi skripsi gue sudah kepending selama satu tahun,” ujar Omesh saat ditemui usai prescreening film Aku atau Dia di Kekun Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2010).


Pria 24 tahun ini tak khawatir meninggalkan karir akting. Pasalnya, kepergian dia dari dunia akting demi menyelesaikan gelar sarjana.


“Berbagai cara sudah gue lakukan, mulai dari diskusi keluarga perihal kuliah gue ini. Sampai gue bilang sama orangtua kalau gue harus pindah kuliah ke Jakarta karena sulit bagi waktunya, tapi orangtua tidak kasih ijin, soalnya gue sudah 6 tahun kuliah, apalagi susah-susah ikut STMB,” ungkapnya.


Pria berdarah Sukabumi ini pun merasa beruntung mempunyai orangtua yang bisa memahami langkah yang dilakukannya saat ini.


“Orangtua gue itu tidak mendesak agar gue selalu cepat selesai kuliah, mereka lebih pada demokratis. Lagipula gue di Jakarta kan tidak diam saja, sembari kerja juga, jadinya orangtua santai saja,” tukasnya. (nsa)(uky)


sumber: Johan Sompotan – Okezone

Berita Terkait


Leave a Reply

Powered by Blogger.